Sabtu, 15 Oktober 2011

Keluarga CemaRa

Keluarga???
Apa yang anda rasakan dengan keluarga anDa ? Keluarga adalah segalanya buat aku,, yang selalu beri aku support. Yang selalu beri nasehat buat aku. Dan selalu buat hati ini merasa tenang :D.
Keluarga, mungkin definisi keluarga memang berbeda beda...
Dikeluarga ku dikenal dengan keluarga CemaRa, bagus bukan.... :D
Terdiri dari usia balita hingga tua loh...
Keluarga besar yang dibentuk oleh kakek dan nenekku, kakek nenekku itu baik banget tau, mereka selalu bantu aku,walaupun udah tua juga ^-^, tapi mereka masih kuat. Keluarga cemara sering ngadain acara-acara arisan, biar tambah akrab gitu.... Selain itu para remaja (eitt termasuk aku juga :D) sering ngadain pertemuan pertemuan gitu,pokoknya seru deh...apalagi ngadainnya sekalian jalan jalan,,terakhir kemarin kita pergi ke Pantai Depok, ada yang traktir lagi.hahaha...lumayan kan ???
Terus bila ada acara acara penting remajanya yang ngatur rencananya lho..hebat :D...yeee,,muji sendiri ya??
Beginilah keluarga saya. Bagaimana dengan anda ??
:D :P

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates